Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.

Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa?

Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu

I guess your name is Google. Because you have everything that I am searching for.

Feel my shirt. Does that feel like boyfriend material?

When I look at you, my mind goes blank and my heart beats faster. All I can do is feel and keep losing myself in you.

A day without sunshine is a day without you.

If you were a bullet i would shoot myself to have you in me.

When I want to smile, I know exactly what to do. I just close my eyes and think of you.

I think I can die happy now, cause I’ve just seen a piece of heaven.

Do you believe in love at first sight, or should I walk by again?

I’m so in love, every time I look at you my soul gets dizzy.

My parents told me angels aren’t real. I used to believe them, but then I saw you.

You remind me of my next girlfriend.

Hey beautiful! You must be tired after running all day in my mind.

If your heart was a prison, I would like to be sentenced for life.

If you stood in front of a mirror holding 11 roses; you will see 12 of the most beautiful things in this word.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

Kata kata gombal terbaik dari Canva

Kata-kata gombal adalah rangkaian kata-kata yang biasanya dilontarkan kepada lawan jenis ataupun pasangan. Mulai dari pacar sampai pasangan suami-istri pastinya masih suka memberikan rayuan gombal kepada masing-masing.

Merayu dengan kata-kata gombal mungkin bukan keahlian semua orang, perlu taktik yang cukup untuk memastikan bahwa gombalan yang terlontar tidak membosankan.

Nah, kalau sekarang mau melontarkan gombalan tidak perlu bingung lagi. Walaupun kamu tidak bisa menggombal, kamu bisa memilih kata-kata gombal dari Canva untuk kamu kreasikan. Selamat mencoba!

Buat pasanganmu baper dengan kata kata gombal terbaik dari Canva. Si dia bakal ingat kamu terus deh!